Jumat, 13 Desember 2013

tentang saya


Nama saya Vebby Anugrah Peritiwi, saya anak kedua dari pasangan Drs Entoh Mulyana dan Seni Hertati. Saya mempunyai dua saudara, satu kakak dan satu adik, kakak saya yang sedikit menyebalkan tapi sebenarnya baik hati bernama Wilda Putri Riadhus Sholihat S.Pd.I  dan adik saya yang selalu mengejek saya memanggil ‘teteh peot’ bernama Selfina Rindat Maulani ya mungkin itu ejekan sayang kali yah hihihi :D, becanda dan saling ejek adalah kegiatan rutin kita bertiga setiap hari, semuanya perempuan makannya salah satu usaha ayah dan ibu saya dinamai tiga dara.
Ketika Sekolah Dasar saya mengenyam pendidikan di SDN Cinangka 2 ujungberung Bandung. Kemudian dilanjut ke Mts Al-Falah 1 Cicalengka, dan ketika Aliyah awalnya saya kembali melanjutkan di MA Al-falah 2 nagreg namun sayangnya saya hanya belajar satu semester disana, karena mungkin efek bosan yang muncul pada diri saya, dari situ saya memutuskan untuk belajar di MA Darussalam Kasomalang Subang. Dan saat Ini saya duduk di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. dikampus saya aktif disuatu Forum yang ada di KPI yaitu Forum PSK (Penulis Seluruh KPI). Alhamdulillah pada tanggal 10 desember kemarin pada saat ultang tahun Forum PSK yang ke-3, saya beserta teman-teman telah berhasil menerbitkan sebuah buku antologi puisi, itu menjadi kebanggaan bagi kita ya khususnya bagi saya sendiri. Tanpa Forum itu mungkin saya takkan bisa seperti ini J. Motto   hidup saya  “kehidupan luar biasa” bagi saya dengan selalu mengingat bahwa kehidupan luar biasa saya akan bersemangat menjalani hidup ini, kesenangan dan kesedihan itulah bumbu kehidupan, mengeluh dalam hidup adalah hal yang harus ditinggalkan, hadapi, berusaha dan berdo’alah yang harus dilakukan.

1 komentar:

  1. How to play the Baccarat (also called the - Worrione
    This is one of the popular 제왕카지노 variants of worrione the game. It has four symbols on one side and 1xbet is a three-reel layout. You are dealt two card face

    BalasHapus